Nutrisystem Contoh Menu - Worth A Day Khas tentang Food on Diet ini

Saya mendapatkan banyak email yang meminta saya tentang persembahan makanan, rasa, dan berbagai makanan Nutrisystem. Saya memahami hal ini karena ketika saya sedang meneliti diet ini, makanan adalah apa yang saya paling tertarik juga. Setelah semua, Anda akan makan makanan ini di hampir setiap kali makan (kecuali jika Anda pergi dengan program flex) jadi penting bahwa Anda benar-benar akan merasa menyenangkan atau setidaknya ditoleransi. Karena jika tidak, hanya saja tidak akan menjadi pengalaman yang positif bahwa Anda akan ingin mengulang atau tetap dengan. Jadi, dalam artikel berikut, saya akan daftar apa yang akan menjadi sampel atau menu khas bagi saya sehingga Anda dapat melihat apa yang sehari mungkin seperti harus Anda memilih diet ini.

Jumlah layak Varitas, layak Taste: Sebelum saya masuk ke dalam makanan yang sebenarnya, saya ingin mengambil satu menit untuk meyakinkan Anda bahwa makanan sebenarnya tidak terlalu buruk. Sebagian besar tidak hanya dimakan, tetapi sebenarnya cukup bagus. Dan pilihan yang cukup berlimpah di Nutrisystem. Ada lebih dari 170 makanan untuk memilih dari, dan banyak dari mereka adalah kenyamanan makanan, makanan ringan dan makanan penutup. Anda benar-benar bisa makan pizza, burger, Taco, dan kue pada rencana ini. Dan sementara tarif ini tidak tepat rasa seperti junk food, itu cukup layak dan Anda harus menghargai bisa makan hal-hal ini karena tidak semua diet akan membiarkan ini.

Contoh Nutrisystem sarapan: Saya berpikir bahwa sarapan benar-benar terdiri dari yang terbaik bahwa diet ini yang ditawarkan. Ada begitu banyak pilihan yang layak di sini. Saya suka blueberry muffin dan scone. Pancake juga layak. Saya tidak suka oatmeal sebagai aturan umum, tapi oatmeal diet rasanya banyak seperti merek Quaker, dan sereal adalah pilihan yang baik untuk memiliki, karena ini secara teknis diet karbohidrat rendah. Saya kira satu-satunya pilihan yang saya menghindari untuk sarapan adalah telur, tapi saya tidak suka telur non diet baik.

Nutrisystem Mid Pagi Snack Penawaran: Premis diet ini terdiri dari tiga kali makan, satu camilan, dan makanan penutup. Saya ingin memiliki saya pertengahan snack pagi, tapi Anda bisa memilikinya setiap saat. Saya tahu banyak orang yang memilikinya di sekitar 3:00 ketika mereka mulai mendapatkan lapar untuk makan malam. Saya ingin memiliki pretzel atau chip di sini. Anda juga dapat memiliki beberapa makanan penutup sebagai camilan Anda, dan meskipun saya akan melakukan hal ini kadang-kadang, saya sering mencoba dan menempel garam untuk camilan saya daripada manis.

Nutrisystem Lunch Contoh Menu: Jika ada kelemahan dari diet, makan siang itu, menurut pendapat saya. Ada terlalu banyak pilihan sup dan aku tidak suka sup. Saya akhirnya wised dan belajar untuk hanya memesan lebih makan malam dengan paket saya. Ini tidak memerlukan biaya lagi dan perusahaan memungkinkan Anda untuk tangan memilih makanan Anda. Namun, jika saya harus memilih dari makanan makan siang, aku akan pergi dengan tortellini keju atau bar fudge. Salad ayam tidak terlalu buruk juga.

Khas Nutrisystem Dinner: Persembahan menjadi jauh lebih baik di sini. Ada banyak seperti. Saya menemukan pizza untuk menjadi cukup baik (saya suka berbagai roti datar.) Makaroni dan keju dan lasagna juga baik. Taco memerlukan berpakaian sedikit, tapi mereka dapat dibuat menjadi lezat. Jamur risotto adalah adiktif dan saya akan makan ini bahkan jika saya tidak melakukan diet. Tekstur pada ini indah dan sangat kental.

Nutrisystem Dessert Pilihan: Ini juga adalah di mana diet bersinar. Tidak ada satu pilihan yang saya tidak suka dalam kategori ini, tapi aku harus mengatakan bahwa favorit saya adalah biscotti almond dan kue coklat. Jika saya harus memilih paling favorit saya, itu mungkin akan menjadi bar strawberry cake pendek karena hal ini benar-benar tidak suka makanan penutup tradisional, tapi yang satu ini masih cukup lezat. Aku hanya lebih suka mereka telah membuat kue aktual atau muffin bukannya bar.

Anda akan memiliki menu yang sama jika Anda Anda pergi dengan rencana fleksibel. Makanan yang ditawarkan tidak berbeda. Apa yang berbeda adalah bahwa Anda hanya makan makanan lima hari dalam seminggu daripada setiap hari. Anda mendapatkan dua hari libur pada rencana fleksibel sehingga pilihan yang paling murah di luar sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar